Sunday, September 2, 2012

Terjemah Lagu Live My Life | Far East Movement Feat. Justin Bieber

I
[Justin Bieber]:
I'm gonna live my life
Kan kujalani hidupku
No matter what, we party tonight
Apapun yang terjadi, kita berpesta malam ini
I'm gonna li-li-live my life
Kan kujalani hidupku
I know that we gon' be alright
Aku tahu kita kan baik-baik saja

II
[Far East Movement]:
Yo, hell yeah, dirty bass
Ghetto girl, you drive me crazy
Gadis Ghetto, kamu membuatku gila
Hell yeah, dirty bass
Yo, yo

III
This beat make me go wow
Irama ini membuatku terperangah
This drink make me fall down
Minuman ini membuatku terhuyung
I party hard like carnival
Aku berpesta pora menyerupai karnaval
Let's burn this motha down
Mari runtuhkan daerah ini

IV
This bass make go ache (go ache)
Bass ini membuatku gatal
This girl circus so late
Gadis ini bersirkus penuh semangat
You're that telly cake with a cali shake
Kau kolam camilan elok di televisi dengan campuran cali
I got dough, who's down to fake
Aku sanggup adonan, siapa yang akan pura-pura

V
Oh my, dirty bass
Oh you got it like that
Oh kamu membuatnya menyerupai itu

I can work that bad
Aku sanggup bekerja sekeras itu
Let me get that
Biar saya melihatnya
(get your ass on the floor)
(Berbaringlah di lantai)
Oh my, dirty bass
Oh you got that small
Oh kamu sanggup hal kecil itu
I can break that off
Aku sanggup mengakhirinya
Let me get that
Biar saya melihatnya
(get your ass on the floor)
(Berbaringlah di lantai)

Back to I (2x)

Wo-oh oh, wo-oh oh,
I know that we gon' be alright
Aku tahu kita kan baik-baik saja
Wo-oh oh, wo-oh oh,
I know that we gon' be alright
Aku tahu kita kan baik-baik saja

Back to II

VI
No matter where we be at VIP, or in the ceiling
Di manapun kita berada, entah di VIP atau di atap
All we need to start it is the speakers in my chit-chat
Yang kita perlukan tuk memulainya hanyalah speaker di chit-chatku
I spot a couple hotties
Kulihat beberapa cewek seksi
Holla, we're the party, we that
Holla, kita ialah pesta, kita
Girl move it like pilates
Cantik, gerakkanlah menyerupai pilates
Put your head where you knee at
Gerakkan kepalamu ke lututmu

Back to V, I

BRIDGE
(2x)
This is my moment tonight
Malam ini ialah saatku
Hell yeah we doing it right
Hell yeah kita melakukannya dengan baik
So get your hands up in the air
Maka angkatlah tanganmu ke udara
Like we living your life
Seperti kita jalani hidupmu

Back to I

Wo-oh oh, wo-oh oh,
I know that we gon' be alright
Aku tahu kita kan baik-baik saja
Wo-oh oh, wo-oh oh,
I know that we gon' be alright
Aku tahu kita kan baik-baik saja