Monday, November 19, 2012

Terjemah Lagu Paradise | Cody Simpson

When I look at you
Saat saya menatapmu

It's like a getaway
Matamu serasa kolam gerbang

I could feel the sun
Bisa kurasakan mentari

It's shinin' on my face
Sinari wajahku

If I'm dreaming here
Jika saya bermimpi di sini

Don't let me wake
Jangan bangunkan aku


‘Cause I'm in paradise
Karena saya sedang di surga


Every time we kiss
Tiap kali kita berciuman

It's like a crashing wave
Rasanya kolam ombak bertubrukan

I could feel the rush
Bisa kurasakan desirnya

What sweet escape
Sungguh jalan keluar yang indah

I'm divin' in
Aku menyelam

To your embrace
Dalam dekapanmu


‘Cause I'm in paradise
Karena saya sedang di surga


When I lie with you
Saat saya berbaring denganmu

It's like we're innocent
Rasanya kita tiada dosa

Staring at the blue sky, baby (baby)
Pandangi langit biru, kasih

I don't want this time
Aku tak ingin saat-saat menyerupai ini

To ever end
Kan berakhir


‘Cause I'm in paradise
Karena saya sedang di surga


Baby, let me tell you something
Kasih, agar kuberitahu kamu sesuatu

You and I are really something
Kau dan saya sungguh luar biasa

I just wanna ask you
Aku hanya ingin bertanya

Can you feel it?
Bisakah kamu merasakannya

As long as the sun is shinin'
Selama mentari masih bersinar

I know you're the light behind me
Aku tahu kamu yaitu cahaya di belakangku

Brighter and brighter and brighter baby
Lebih jelas dan terus lebih terang, kasih


(Come on)

When I see your smile
Saat kuliat senyummu

It's like a summer breeze
Serasa kolam angin trend panas

Blowin' me away
Menghembuskanku

From reality
Dari kenyataan

If I'm dreaming here
Jika saya bermimpi di sini

Just let me be
Biarkanlah


‘Cause I'm in paradise
Karena saya sedang di surga


In paradise yea yea
Di surga

In paradise
Di surga


You should let me be
Kau harus biarkanku

You should let me be
Kau harus biarkanku

Paradise
Surga