Tuesday, November 13, 2012

Terjemah Lagu I Would | One Direction

Lately I found myself thinking
Akhir-akhir ini saya sering melamun

Been dreaming about you a lot
Sering bermimpi tentangmu

And up in my head I’m your boyfriend
Dan dalam bayanganku, saya yaitu pacarmu

But that’s one thing you’ve already got
Tapi nyatanya kamu sudah punya pacar


He drives to school every morning
Dia ke sekolah berkendara setiap pagi

While I walk alone in the rain
Sedangkan saya berjalan dalam guyuran hujan

He’d kill me without any warning
Dia kan membunuhku tanpa peringatan

If he took a look in my brain
Jika ia tahu isi otakku


CHORUS
(2x)
Would he say he’s in L-O-V-E?
Akankah ia bilang dirinya jatuh cinta?

Well if it was me then I would (I would)
Jika saya kekasihmu, maka niscaya kan kukatakan itu

Would he hold you when you’re feeling low
Akankah ia mendekapmu dikala kamu bersedih

Baby you should know that I would
Kasih kamu harus tahu bahwa saya kan melakukannya


Back in my head we were kissing
Di dalam benakku, kita berciuman

I thought things were going alright
Kurasa segalanya baik-baik saja

With a sign on my back saying ‘kick me’
Dengan tanda di punggungku bertuliskan "pukul aku"

Reality ruined my life
Kenyataan hancurkan hidupku


Feels like I’m constantly playing
Rasanya saya terus menerus bermain

A game that I’m destined to lose
Bermain sebuah game yang saya tlah ditakdirkan kalah

Cause I can’t compete with your boyfriend
Karena saya tak dapat bersaing dengan pacarmu

He’s got 27 tattoos
Dia punya 27 tato

CHORUS

BRIDGE
Would he please you?
Akankah ia menyenangkanmu?

Would he kiss you?
Akankah ia menciummu?

Would he treat you like I would?
Akankah ia perlakukanmu ibarat diriku?

Would he touch you?
Akankah ia menyentuhmu?

Would he need you?
Akankah ia membutuhkanmu?

Would he love you like I would?
Akankah ia mencintaimu ibarat diriku?


CHORUS
BRIDGE
CHORUS
I would, I would yeah
Aku kan melakukannya, saya kan melakukannya yeah